Pages

Wednesday 23 July 2014

PINK & BLACK

Unbranded Butterfly Pink Top, Simplycity Black Legging

Warna kombinasi kuteks gue yang pink dan hitam-lah yang akhirnya mengilhami gue untuk meng’kombinasi’kan (Bali) butterfly pink top dan legging hitam. Pertama kali nyobain, bajunya ternyata kegedean :( Akhirnya gue akalin dengan tali kain hitam, supaya nggak terlalu kelihatan kebesaran. Ah ya, jangan lupa kacamata! Jadi temanya: Pink & Black from head to toe, voilaaa!

unbranded glasses

Pink (The Face Shop) and Black (Very Me – Oriflame)

Kate Spade Clutch by @BagNSac

Tas Kate Spade ini gue beli dari @BagNSac. @BagNSac adalah trusted online seller yang melayani jasa pembelian tas branded dari US (nggak ada yang KW KW, smuanya asli :D).

Nah trus, asiknya lagi, gue nggak usah ribet, karena semuanya diurusin dari mulai pembelian tasnya, pengirimannya ke Indonesia, sampe pajak masuknya. Gue tinggal pilih tas yang gue mau (bahkan elo bisa berkonsultasi lho sama seller-nya, supaya tas yang akhirnya lo pesan sesuai sama budget, warna, dan model yang elo mau) di web resmi Kate Spade atau Coach yang selalu diupdate di akun twitter dan instagram-nya @BagNSac kalo ada surprise sale :P, kemudian duduk manis deh nungguin tasnya sampe di rumah. :)


So, what's your favorite color? :)


No comments:

Post a Comment